Menemukan Cinta Sejati dalam Taaruf dengan SMP Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin

10 Juli 2023

Menemukan Cinta Sejati dalam Taaruf dengan SMP Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin

Banjarmasin- Selamat datang dalam perjalanan yang indah dan bermakna menuju cinta sejati dengan sekolah kami. Taaruf adalah momen istimewa ketika siswa berkesempatan untuk menjalin ikatan yang kuat dengan lingkungan pendidikan yang akan membawa siswa pada perjalanan menuju kesuksesan dan kebahagiaan.

SMP Islam Terpadu Ukhuwah Banjarmasin adalah sekolah yang berdedikasi untuk memperkuat nilai-nilai pribadi keislaman siswa, membangun potensi, dan membuka pintu menuju masa depan yang cerah. Taaruf dengan sekolah kami akan memberikan banyak alasan untuk jatuh cinta.

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah adalah waktu yang kami siapkan dengan penuh kasih dan perhatian untuk memastikan bahwa setiap siswa merasa nyaman, aman, dan antusias dalam menghadapi tantangan belajar dan berkembang di lingkungan yang menyenangkan ini. Dengan mengangkat tema yang beragam di setiap jenjangnya yakni “Bangunlah Raganya, Bangunlah Jiwanya” untuk jenjang kelas VII, “Adab, Akhlak, dan Amazing” untuk jenjang kelas VIII, dan “PRISGE” Prime Islamic Generation untuk jenjang kelas IX.

Setiap harinya pada masa MPLS terisi kegiatan-kegiatan orientasi untuk mengenal lebih dalam program yang akan dilaksanakan di setiap jenjang kelasnya yang selaras dengan Visi Misi Sekolah yakni Berakhlak, Berprestasi, Mandiri, dan Berwawasan Lingkungan.